Skip to main content

FGO Log - PROLOG

HALO PARA NEW PLAYER DAN PEMBACA BLOG!


jir, ini blog pribadi dari jaman emo kagak jelas sampai dijadiin kayak artikel random masih nyala aja. terima kasih blogger.com dan juga google yang ga pelit pelit buat matiin ini sub.domainnya. haha.

sebelumnya saya udah ngikut main Fate/Grand Order yang versi jepang pas rilisnya itu waktu awal awal banget tapi masih ngikut waktu awal hype rilis. kalau tidak salah pas lewat event haloween mereka 2016 lalu. kemudian pas winter, ada santa saber alter baru gw agak rajin main.



liat itu schrodinger pantsu

kemudian balik hiatus karena smartphone gw ngos ngosan (gw pake Oppo barang 2 tahunan punya adek gw yang ga kepake sejak Nokia Xpress Music hilang dicolong orang)

terus tiba tiba aja gw mendadak balik ketika ada event guda guda honnouji yang ngasih servant Nobunaga Oda yang bikin gw semangat (since gw suka banget sama nobunaga oda pake banget)



raja setan warna merah yang kebetulan warna favorit


waktu itu sempet puas hanya dapet 2 copy servantnya setelah grinding ngos-ngosan. terus tiba tiba aja DW (delight works, developer gamenya yang bakal sering dipakai buat komunitas buat refer ke developer) bikin collab sama judul lain nasu. FGO CROSS KARA NO KYOKAI. WE TE EFFF


AAAAAAAAAAAHHHHHHHHHH SHIKIIIII


terus kelar event gw hiatus lagi dan harus puas dengan dapetin 2 copy servantnya diakibatkan servant gw belom ada yang powerfull. 

setelah memasuki tahun 2017, sempat ada rumor bahwa FGO bakal ada rilis untuk versi english karena banyak player darisana.

terus tetiba di awal musim panas kemarin dari Aniplex amerika ngeport mobile game ini untuk english speakers dan sontak bikin heboh pemain diluar jp khususnya karena akhirnya kita kita ini bisa main gamenya tanpa harus skip storynya (soalnya storynya ditulis sama nasu sendiri). 

gamenya sendiri banyak ngereferense KE SEMUA JUDUL yang ada hubungannya dengan Fate/Universe. 




MAKASIH ANIPLEX, TAPI TERJEMAHAN LO MASIH KASUS.

welp, karena gw pengen nyoba main ulang (plus cewe gw ngambek karena akun punya dia ga sengaja gw "rusakin" jadi ga bisa masuk") jadinya gw agak buang waktu sedikit. plus nyoba nulis nulis tips khususnya pemain baru FGO terutama yang dominan dua kubu antara TIM WAIFU atau TIM NICHE atau TABRAK ELAH.


so ya.. here we go!


log kedua bakal gw isi dengan 10 roll servant, plus minus sama mana yang kira kira gw naikin berdasarkan pengalaman gw bermain di server jp.

itu aja dulu, duh mudahan gw rajin nulis di blog gw nih.......... period.



Comments

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

Popular posts from this blog

Acara Peresmian Gedung

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart................... Kemarin, Tepatnya Kamis. Aku terbangun dan melihat jam sudah pukul 8 pagi. Maka aklu bergegas bangung dan SMS Basri. (soalnya minta antar ke Sekolah Gratisan :p ) tapi g dibalas juga. So, aku langsung mandi dan nyiapin baju Putih abu-abu kebanggaanku (dah lama gak pake baju Sekolah selama hampir 3 bulan PSG T_T . Habis entu aku nelpon HPnya BAsri lagi tapi gak di angkat-angkat. Kesal karena udah di Telp. berkali-kali gak diangkat, langsung ijin ma orang di rumah buat langsung di Sekolah sekalian minta uang Taksi ( g bawa sepeda soalnya hari itu hujan deras BGT). Tiba-tiba HPku bunyi dan ada SMS dari Agung buat ngajak latihan dulu. Sayangnya aku udah terlanjur naik taksi :p dan sampai ke sekolah. WOW ternyata baru jam setengah 9 udah rameh BGT dan berkumpulah siswa-siswi dari segala sekolah tehnik di Tarakan. Mulai dari SMK 1, SMK 2 , SMK 3 , SMK Nusantara , SMK Maritim , SMK Paguntaka. Dengan Standnya masin

Dynasty Warrior 6 Special (PS2)

Menulis itu . . . . . . . buat para pemegang konsol PS2 jangan berkecil hati bahwasannya tidak bisa memainkan gam e Dynasty Warrior 6 yang dibuat untuk konsol Next-gen. Dan kabar baiknya adalah game DW6 spesial ini bakalan dirilis bulan september (hanya beda judul saja). dan di Sekuel kali ini, menghadirkan 40 Playable Character dengan menambahkan Update senjata dan juga Musou mode untuk karakter Cao Pi, Ling Tong and Ma Chao. (sayang sekali hanya 3 karakter saja). mungkin alasannya karena kurangnya kapasitas dan konsol itu sendiri (udah jelas kan???) dan dari pada itu pula ini mungkin menghilangkan sedikit kekecewaan yang sebelumnya bagi para penggemar Dynasty Warrior khususnya konsol PS2. jadi jangan berkecil hati dan tunggu rilisnya september nanti (musti bli juga nih ^^) silahkan lihat trailernya yang saya ambil dari Youtube.

Teman Dan Sahabat

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart................... Ada satu perbedaan antara menjadi seorang kenalan dan menjadi seorang sahabat. Pertama, seorang kenalan adalah seorang yang namanya kau ketahui, yang kau lihat berkali-kali, yang dengannya mungkin kau miliki persamaan, dan yang disekitarnya kau merasa nyaman. Ia adalah orang yang dapat kau undang ke rumahmu dan dengannya kau berbagi. Namun mereka adalah orang yang dengannya tidak akan kau bagi hidupmu, yang tindakan-tindakannya kadang-kadang tidak kau mengerti karena kau tidak cukup tahu tentang mereka. Sebaliknya, seorang sahabat adalah seseorang yang kau cintai.. Bukan karena kau jatuh cinta padanya, namun kau peduli akan orang itu, dan kau memikirkannya ketika mereka tidak ada. Sahabat-sahabat adalah orang dimana kau diingatkan ketika kau melihat sesuatu yang mungkin mereka sukai, dan kau tahu itu karena kau mengenal mereka dengan baik. Mereka adalah orang-orang yang fotonya kau miliki dan wajahnya selalu